Apakah Phil Mickelson Siap Untuk Slot #1 di Golf?

Setelah memenangkan The Masters beberapa minggu yang lalu, Phil Mickelson telah muncul sekali lagi sebagai pegolf ace yang diperkirakan akan berada di awal karirnya, sekitar 15 tahun yang lalu dan tampaknya dia mungkin siap untuk mengambil alih posisi #1. Kemenangannya di The Masters pada tahun 2004 dan 2006 membuat dia kecewa karena dia tidak pernah menang di turnamen golf besar hingga saat itu. Kemenangan Masters ketiganya tahun ini juga memperkuat posisinya dalam sejarah golf bersama pemain terkenal seperti Jimmy Demaret, Nick Faldo, Gary Player dan Sam Snead yang juga memiliki tiga kemenangan Masters selama karir golf mereka. Hanya Arnold Palmer dan Tiger Woods dengan empat dan dan Jack Nicklaus yang memiliki enam memiliki lebih banyak kemenangan di turnamen golf bergengsi ini. Tiger Woods tidak akan pergi dengan tenang karena dia masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dan dia tidak akan dengan mudah mengundurkan diri ke posisi kedua. Satu-satunya cara Phil Mickelson memiliki kesempatan adalah jika dia percaya pada dirinya sendiri seperti yang dia lakukan dengan sukses di The Masters. Dia adalah satu-satunya pemain golf di era modern yang telah mencapai titik di mana dia mungkin dapat mengisi slot yang tidak dapat dicapai oleh siapa pun sejak kedatangan Tiger di panggung lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Keuntungan yang dimiliki Phil Mickelson adalah slot gacor dia masih muda dengan semua keterampilan yang dia butuhkan untuk menang lagi. Ketika Tiger Woods menghadiahkan Phil Mickelson jaket Hijau pada bulan April 2006 itu adalah hari yang menyenangkan di golf. Dua pegolf terhebat dunia di era modern berbagi kemenangan berturut-turut saat Tiger Woods memenangkan Masters tahun sebelumnya pada 2005. Phil juga merupakan pemenang di mayor keduanya, PGA, pada tahun yang sama. Empat kemenangannya di turnamen golf besar sejak 2004 telah memberinya kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk memenangkan lebih banyak turnamen besar meskipun dia membiarkan AS Terbuka di Winged Foot dan Bethpage lolos. Phil akhirnya menemukan zona dan pukulan putingnya saat dia berdiri berhadapan dengan Tiger pada beberapa kesempatan baru-baru ini, seperti WGC tahun lalu, tepat sebelum skandal seks Tiger, dan Masters tahun ini dan menjadi yang teratas. Jika dia dapat mempertahankan momentum ini, dia dapat menempatkan satu atau dua besar lagi di bawah ikat pinggangnya sebelum musim golf ini berakhir, yang sangat dibutuhkan oleh olahraga saat ini. Tiger telah kehilangan rasa hormat dari beberapa penggemar, sponsornya, dan rekan-rekannya, dan itu wajar. Saya adalah penggemar berat dan tidak pernah menyangka Tiger Woods terlibat dalam skandal seperti itu karena ia tampak hampir seperti manusia super dalam karier golf dan kehidupan pribadinya. Karena dia telah menunjukkan kelemahan sebagai manusia biasa, dia mungkin membiarkan pintu terbuka bagi pahlawan golf lain untuk muncul dan saya tidak dapat memikirkan orang lain yang lebih pantas daripada Phil Mickelson.

Saya juga sangat terkesan dengan permainan Tom Watson dan Fred Couples, yang masing-masing berusia 60 dan 50 tahun dan yang telah memainkan beberapa golf terbaik dalam karir mereka akhir-akhir ini. Penampilan mereka di Masters tahun ini bagus misalnya saat Fred Couples selesai di tempat keenam dan Tom Watson ditempatkan di urutan ke-18, suatu prestasi luar biasa bagi mereka berdua di usia mereka. Saya menduga bahwa penampilan spektakuler Tom Watson di tahun-tahun terakhir British Open pada usia 59, di mana ia menempati posisi kedua setelah Stewart Cink dalam playoff empat lubang, setelah bermain imbang di babak final, telah memberinya dan pemain lain mendekati atau dalam tur senior. kelompok usia kepercayaan yang mereka butuhkan untuk menyadari bahwa mereka masih dapat tetap kompetitif terlepas dari usia mereka. Saya sepenuh hati setuju dengan sudut pandang ini dan saya tahu saya tidak akan membiarkan usia mempengaruhi proses berpikir saya jika keterampilan dan persyaratan kesehatan untuk memukul bola golf dan skor yang baik masih utuh.

Saya memiliki firasat bahwa tahun ini di golf akan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah kita lihat di mana krim akan naik ke atas. Seperti yang telah saya catat di posting sebelumnya saya kecewa dengan jurusan tahun lalu tapi 2010 telah dimulai dengan ledakan. Saya mendukung Phil Mickelson, Tom Watson, pegolf hebat, dan Fred Couples karena mereka telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman yang layak mereka dapatkan di dalam dan di luar lapangan golf. Saya juga ingin menutup dengan mengucapkan semoga Amy Mickelson baik-baik saja karena dia telah menjadi inspirasi bagi suami Phil dan semua wanita yang berjuang melawan penyakit kanker payudara yang melemahkan. Ayo Amy, Ayo Phil. Selamat Bermain Golf untuk Semua!

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.